Senin, 03 November 2008

SATURDAY 1 NOVEMBER MEN DRUM D IBADAH DYC

MEN DRUM D IBADAH DYC

Sabtu mren gw sneng bnget akhirna gw men drum jg d ibadah stelah lm bnget gw tunggu2 akhirna gw men jg d ibdah.Pertama kli duduk d bngku drum rasana tu grogi bnget tp bgitu ibdah mulai rasa tu ilang n gw men dgn hppy bnget,slesai ibdah yg bkin gw lbh sneng tu guru gw blank permaenan gw hari tu bgs PERFECT tu kta2 yg membngun bnget n bebrapa tmen gw yg len jg blank bgs bnget ga ad yg kaxi kritikan nah di sini yg bkin gw tmbah semangat age bwd latian trus hehehehehehehe GBU..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

iii nan wuaaaahh selamat2 yah suda main di ibadah raya youth...
harus tetap latihan yah yg serius dan trus belajar musik..coz blajar musik adalah suatu tantangan tapi saat itu kita jadikan kesenangan maka semuanya akan terasa enjoy ajah...
keep moving forward...
GodBless^^

Drummer's Dream © 2008 Template by:
SkinCorner