Senin, 10 November 2008

Berkat dari God

BERKAT DARI GOD
3 minggu yg lalu gw dpt berkat brank yg gw pngen yaitu kmera akhrna gw dpt jg hehehehe,setelah ditunggu2 akhirna gw dpt kmera yg kren abis wkwkwkwk xmbonk bnget gw...

Gw dpt kmera tu sbenerna ga keduga seh soalna td na gw cm blank ama bonyok gw,gw mo kmera digital yg byaza2 aja, akhrna gw sk doa tiap mlm minta kmera digital ama God.
Akhirna paz bkap suru gw tnya2 ama tmen n sodara gw, ga tau deh bkap gw bae bnget bliin gw kmera digital yg gw mau tu tu kmera yg bisa manual2 gt..

Trus gw pkir tu kmahalan n pasti ga bkal di bliin tp tiba2 bkap gw blank dy mo bliin gw tu kmera, yauda di situ gw xnenk bnget gw pnya kmera digital yg gw mw bnget hehehehehe n doa gw jg d kabulin gw dikaxi kmera digital berkat doa jga hehehehehehe.....

Yg mo gw bagiin tu kalo ada sesuatu yg kita mw kta muxti doa jga pasti kalo uda wktuna Tuhan bkal kasih apa yg kita mw hehehehehehe GBU.....

1 komentar:

ericsuryadi mengatakan...

nih koment ko nih buat kamu....Tuhan akan berkati kamu lebih lagi makanya kamu tetap setia dalam pelayanan yah meski itu hal kecil...semangat maju terus

Drummer's Dream © 2008 Template by:
SkinCorner